Alasan memilih prodi D3 Keperawatan



Nama saya adalah Uswatun Hasanah. Saya berasal dari Jombang. Saya adalah mahasiswa baru Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Saya dari Fakultas Keperawatan dan Kebidanan, program studi D3 Keperawatan.

Mengapa saya memilih prodi D3 Keperawatan? 

Alasan pertama saya adalah karena saya daftar melalui jalur kemitraan yang dimana pilihan jurusan keperawatan cuma ada D3. Tetapi bagi saya tidak masalah karena D3 masa kuliahnya lebih singkat daripada S1. Dan harapan saya semoga saya lulus tepat waktu dan mendapatkan nilai yang tinggi.

Alasan kedua adalah D3 Keperawatan di Unusa ini merupakan program studi yang terakreditasi unggul dengan proses pembelajaran yang dilaksanakan tidak hanya sekedar suatu proses transfer of knowledge, namun benar-benar merupakan suatu proses pembekalan yang berupa method of inquiry seseorang yang berkompeten dalam berkarya di masyarakat.

Dan D3 Keperawatan mempunya visi yang baik yaitu Menjadi lembaga pendidikan keperawatan yang menghasilkan lulusan Diploma III Keperawatan yang terkemuka, unggul dibidang Keperawatan Medikal Bedah, profesional dalam Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS), berjiwa wirausaha serta berjati diri Islami.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan Kareem in PP. Al-Maliki 1 Bahrul Ulum

Resume Unusa Career Center

Resume Pancasila Sebagai Dasar Pembangunan Indonesia Emas